Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIPAS ANGIN MIYAKO PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARAYA KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

RINI SUNDARI (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIPAS ANGIN MIYAKO PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARAYA KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017246MEN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengeathui apakah brand image dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian kipas angin miyako pada masyarakat kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis liniear berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi liniear berganda Y= 6,128 + 0,290X1+ 0,427X2 + e, berdasarkan uji parsial variabel brand image, dan variabel pengetahuan konsumen memiliki pengaruh secara parsial tehadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan uji simultan variabel brand image dan pengetahuan konsumen memiliki pengaruh secra simultan terhadap keputusan pembelian kipas angin Miyako pada masyarakat kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sementara nilai R menunjukkan adanya pengaruh antara variabel brand image dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian kipas angin Miyako pada masyarakat Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru sebesar 48,5% dan sisanya 51,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Pengetahuan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 Aug 2019 07:26
Last Modified: 23 Aug 2019 07:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18015

Actions (login required)

View Item View Item