RINI SUNDARI (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIPAS ANGIN MIYAKO PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARAYA KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017246MEN.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (267kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (267kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengeathui apakah brand image dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian kipas angin miyako pada masyarakat kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis liniear berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi liniear berganda Y= 6,128 + 0,290X1+ 0,427X2 + e, berdasarkan uji parsial variabel brand image, dan variabel pengetahuan konsumen memiliki pengaruh secara parsial tehadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan uji simultan variabel brand image dan pengetahuan konsumen memiliki pengaruh secra simultan terhadap keputusan pembelian kipas angin Miyako pada masyarakat kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sementara nilai R menunjukkan adanya pengaruh antara variabel brand image dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian kipas angin Miyako pada masyarakat Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru sebesar 48,5% dan sisanya 51,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Pengetahuan Konsumen dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 07:26 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 07:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18015 |
Actions (login required)
View Item |