Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN TIGA PUTRI RESIDENCE PT. RESKI DUA BERSAUDARA DI PEKANBARU

LILIS SETIAWATI (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN TIGA PUTRI RESIDENCE PT. RESKI DUA BERSAUDARA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (262kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Motivasi, Persepsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara di Pekanbaru. Adapun teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode sensus yaitu sampel yang diambil dari jumlah keseluruhan populasi sebanyak 100 konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil Uji Secara Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel Motivasi, Persepsi dan Sikap secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara di Pekanbaru. Kemudian Uji Secara Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel Motivasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara di Pekanbaru secara signifikan, variabel Persepsi juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara di Pekanbaru, dan variabel Sikap juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara di Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Motivasi, Persepsi dan Sikap memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Tiga Putri Residence PT. Reski Dua Bersaudara di Pekanbaru sebesar 53,1%, sedangkan sisanya sebesar 46,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 03:25
Last Modified: 12 Aug 2019 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17129

Actions (login required)

View Item View Item