Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI HELM BER –SNI (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

FETRI YETI (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI HELM BER –SNI (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (484kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan faktor emosional terhadap kepuasan konsumen dalam membeli helm ber-SNI (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau). Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : “diduga terdapat pengaruh faktor harga, kualitas produk dan faktor emosional terhadap kepuasan konsumen dalam membeli helm ber-SNI (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau)”. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode sensus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga (X1), Kualitas Produk (X2) dan Faktor Emosional (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli helm ber-SNI (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau) dan indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah faktor emosional (X3) kemudian diikuti variabel kualitas produk (X2) dan harga (X1). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat hasil Uji F secara simultan menunjukkan bahwa FHitung > FTabel , hasil Uji t secara parsial menunjukkan bahwa setiap variabel bebas memiliki thitung>ttabel dan hasil koefisien determinasi (R 2 ) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya adalah sebesar 70,7% dan sisanya sebesar 29,3% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model yang diajukan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Faktor Emosional, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Aug 2019 04:57
Last Modified: 12 Aug 2019 02:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17117

Actions (login required)

View Item View Item