FETRI YETI (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI HELM BER –SNI (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (484kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (921kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (278kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan faktor emosional terhadap kepuasan konsumen dalam membeli helm ber-SNI (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau). Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : “diduga terdapat pengaruh faktor harga, kualitas produk dan faktor emosional terhadap kepuasan konsumen dalam membeli helm ber-SNI (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau)”. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode sensus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga (X1), Kualitas Produk (X2) dan Faktor Emosional (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli helm ber-SNI (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau) dan indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah faktor emosional (X3) kemudian diikuti variabel kualitas produk (X2) dan harga (X1). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat hasil Uji F secara simultan menunjukkan bahwa FHitung > FTabel , hasil Uji t secara parsial menunjukkan bahwa setiap variabel bebas memiliki thitung>ttabel dan hasil koefisien determinasi (R 2 ) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya adalah sebesar 70,7% dan sisanya sebesar 29,3% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model yang diajukan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Faktor Emosional, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Aug 2019 04:57 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 02:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17117 |
Actions (login required)
View Item |