Muhammad Ramdhani Khalid, - (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN BERBELANJA DI SWALAYAN INDO A YANI TANJUNG BALAI KARIMUN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3. ABSTRAK - BARU.pdf - Published Version Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
4. Kata Pengantar.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I REVISI.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II REVISI.pdf Download (573kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III REVISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (432kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
10. BAB V REVISI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI REVISI.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (418kB) | Preview |
Abstract
Salah satu faktor pendorong konsumen untuk berbelanja adalah karna adanya motivasi. Motivasi merupakan suatu dorongan yang timbul dari dalam diri supaya dapat memenuhi semua keinginan dan kebutuhan kemudian menimbulkan dampak terhadap pembelian. Banyak perusahaan menarik dan memotivasi konsumen untuk berbelanja, hal ini secara otomatis akan diiringi dengan munculnya beberapa perusahaan sejenis yang menjadi kompotitor terberat. Semakin ketatnya persaingan antara pembisnis ritel modern, menyebabkannya di perlukannya peningkatan peningkatan dalam perusahaan agar mampu menarik dan memotivasi konsumen untuk berbelanja dengan cara memunculkan keunikan atau ciri khas perusahaan yang membedakan dengan para pesaing, dengan demikian memungkinkan konsumen termotivasi untuk berbelanja. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, lokasi dan kelengkapan produk terhadap motivasi konsumen dalam berbelanja. Lokasi dalam penelitian ini pada Swalayan Indo A.Yani Tanjung Balai Karimun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan metode penarikan sampel accidental sampling dan analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial dan simultan store atmosphere, lokasi dan kelengkapan produk memiliki pengaruh terhadap motivasi konsumen berbelanja pada Swalayan Indo A Yani. Sementara koefisien determinasi (R2) sebesar 60,3% store atmosphere, lokasi, dan kelengkapan produk dapat mempengaruhi motivasi konsumen untuk berbelanja pada Swalayan Indo A Yani sementara sisanya 39,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Kelengkapan Produk Dan Motivasi Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 07:20 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 07:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16635 |
Actions (login required)
View Item |