Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI PADA IBU RUMAH TANGGA DIKECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

Mahyudin Ali, - (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI PADA IBU RUMAH TANGGA DIKECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVE SKRIPSI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
10. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan mengetahui pengaruh Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian yang dilakukan secara bersama-sama maupun parsial. Penelitian ini dilakukan pada Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Tampan. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Tampan yang pernah menggunakan Minyak Goreng Bimoli di Kecamatan Tampan, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalis dengan menggunakan progam SPSS V.23. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,423 berarti persentase sumbangan pengaruh harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 42,3% dan sisanya sebesar 57,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan atau tidak dibahas pada penelitian ini. Kata kunci : Harga,Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 19 Jul 2019 07:27
Last Modified: 19 Jul 2019 07:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16366

Actions (login required)

View Item View Item