Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STORE ATHMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO FALLEN BONEKA DI PEKANBARU

Hakimi Saleh, - (2019) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO FALLEN BONEKA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
4. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB I.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10.BAB II.pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.BAB III.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB IV.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text (bAB v)
13.BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (826kB)
[img]
Preview
Text
14.BAB VI.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (386kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ditujukan kepada konsumen Toko Fallen Boneka Pekanbaru. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan (Store Athmosphere, Variasi Produk Dan Harga) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Fallen Boneka Di Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Toko Fallen Boneka Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel accidental sampling sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara Store Athmosphere, Variasi Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen. Terbukti Store Athmosphere, Variasi Produk Dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Beli. Dengan Nilai Adjusted R Square 77,5% berarti Minat Beli dapat di jelaskan variabel Store Athmosphere, Variasi Produk dan Harga sebesar 77,5% dan 22,5% di pengaruh oleh variabel lain. Kata Kunci: Store Athmosphere, Variasi Produk, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 19 Jul 2019 02:40
Last Modified: 19 Jul 2019 02:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16315

Actions (login required)

View Item View Item