Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFEKTIFITAS IKLAN BAHAYA MEROKOK TERHADAP TINGKAT KESADARAN MAHASISWA UIN SUSKA RIAU

GENO PUTRA ANDIKA (2018) EFEKTIFITAS IKLAN BAHAYA MEROKOK TERHADAP TINGKAT KESADARAN MAHASISWA UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018267KOM.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018267KOM.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018267KOM.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018267KOM.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018267KOM.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018267KOM.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018267KOM.pdf

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018267KOM.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018267KOM.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018267KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (911kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018267KOM.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018267KOM.pdf

Download (461kB) | Preview

Abstract

Rokok merupakan salah satu penyebab kematian paling besar di banyak negara didunia, terutama di negara – negara maju. Oleh sebab itu, banyak negara yang mulai memberikan batasan kepada warganegaranya untuk merokok. Baik itu melalui pemasangan iklan pada media elektronik dan media cetak. Iklan yang efektif memiliki kualitas seperti berlian yang mempersentasikan bagaimana efek pesan bekerja sama untuk menciptakan respon konsumen yang diharapkan. Respon konsumen yang diharapkan dalam iklan bahaya merokok adalah kemampuan untuk mengenali perasaan dan mengapa seseorang merasakannya seperti itu sehingga menimbulkan kesadaran diri tentang bahaya merokok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ke-efektifitasan iklan bahaya merokok terhadap tingkat kesadaran mahasiswa UIN SUSKA Riau dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Iklan bahaya merokok memiliki efektifitas positif dan singnifikan terhadap tingkat kesadaran mahasiswa dengan nilai t 4,495 > t 1,660, sehingga iklan bahaya merokok efektif dalam meningkatkan kesadaran mahasiswa. Nilai konstanta sebesar 18,080, yang berarti apabila tidak ada iklan bahaya merokok maka tingkat kesadaran mahasiswa sebesar 18,080. koofosien regresi iklan bahaya merokok sebesar 0,097, yang berarti jika efektifitas iklan bahaya merokok mengalami kenaikan sebesar 1 maka tingkat kesadaran mengalami peningkatan sebesar 0,097. tabel Kata Kunci : Efektifitas Iklan, Tingkat Kesadaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem > 070 Jurnalisme, Surat Kabar > 070.4 Jurnalisme, Jurnalistik, Pers
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 15 Jul 2019 08:45
Last Modified: 15 Jul 2019 08:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15937

Actions (login required)

View Item View Item