PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DUBAI SPORT PANGKALAN KERINCI

INDRA GUNAWAN BASRI, (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DUBAI SPORT PANGKALAN KERINCI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018975MEN.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018975MEN.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018975MEN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018975MEN.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018975MEN.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018975MEN.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018975MEN.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018975MEN.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018975MEN.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018975MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018975MEN.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018975MEN.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan desain produk, harga, dan display terhadap minat beli konsumen pada Toko Dubai Sport Pangkalan Kerinci. Penelitian ini dilakukan pada Toko Dubai Sport yang beralamat di Jalan Maharaja Indra Pangkalan Kerinci. Dengan jumlah sampel sebesar 100 responden dengan metode yang digunakan untuk pengambilan sampling adalah metode sampling incidental. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana, desain produk, penawaran harga serta display juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada Toko Dubai Sport di Pangkalan Kerinci, karena dengan adanya desain yang menarik, harga yang sesuai serta penataan yang baik seperti menampilkan produk yang memiliki brand ternama maka hal ini dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Nilai R Square sebesar 0,703 atau 70,3% desain produk, harga dan display dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada toko Dubai Sport di Pangkalan Kerinci sementara sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lain seperti pelayanan toko, kualitas produk, promosi dan lokasi. Kata Kunci : Desain Produk, Harga dan Display terhadap Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Jul 2019 02:43
Last Modified: 09 Jul 2019 02:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15446

Actions (login required)

View Item View Item