INDRA GUNAWAN BASRI (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO DUBAI SPORT PANGKALAN KERINCI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018975MEN.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018975MEN.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018975MEN.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018975MEN.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018975MEN.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018975MEN.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018975MEN.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018975MEN.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018975MEN.pdf Download (135kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018975MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018975MEN.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018975MEN.pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan desain produk, harga, dan display terhadap minat beli konsumen pada Toko Dubai Sport Pangkalan Kerinci. Penelitian ini dilakukan pada Toko Dubai Sport yang beralamat di Jalan Maharaja Indra Pangkalan Kerinci. Dengan jumlah sampel sebesar 100 responden dengan metode yang digunakan untuk pengambilan sampling adalah metode sampling incidental. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana, desain produk, penawaran harga serta display juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada Toko Dubai Sport di Pangkalan Kerinci, karena dengan adanya desain yang menarik, harga yang sesuai serta penataan yang baik seperti menampilkan produk yang memiliki brand ternama maka hal ini dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Nilai R Square sebesar 0,703 atau 70,3% desain produk, harga dan display dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada toko Dubai Sport di Pangkalan Kerinci sementara sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lain seperti pelayanan toko, kualitas produk, promosi dan lokasi. Kata Kunci : Desain Produk, Harga dan Display terhadap Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Jul 2019 02:43 |
Last Modified: | 09 Jul 2019 02:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15446 |
Actions (login required)
View Item |