WAN AMRI LAZI (2018) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION (GO) CABANG PANAM, PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018972MEN.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018972MEN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018972MEN.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018972MEN.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018972MEN.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018972MEN.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018972MEN.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018972MEN.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018972MEN.pdf Download (503kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018972MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (814kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018972MEN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018972MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi dan brand image (citra merek) terhadap keputusan konsumen dalam memilih bimbingan belajar Ganesha Operation cabang Panam, Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan pada Ganesha Operation (GO) yang beralamat di jalan HR. Subrantas Km.9 No. 53, Pekanbaru. Adapun jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10% sehingga sampel yang diambil adalah 78 orang dan dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kelompok referensi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih, sementara brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih. Secara simultan kelompok referensi dan brand image sama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih bimbingan belajar Ganesha Operation cabang Panam, Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,061 atau 06,1% berarti bahwa variabel keputusan konsumen dalam memilih bimbingan belajar Ganesha Operation dipengaruhi oleh variabel kelompok referensi dan brand image sementara sisanya 93,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kelompok Referensi, Brand Image dan Keputusan Konsumen dalam Memilih
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Jul 2019 02:34 |
Last Modified: | 09 Jul 2019 02:34 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15441 |
Actions (login required)
View Item |