Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDAH SWALAYAN PANAM PEKANBARU

YOGI TAMARA (2018) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDAH SWALAYAN PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018909MEN.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018909MEN.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018909MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018909MEN.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018909MEN.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018909MEN.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018909MEN.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018909MEN.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018909MEN.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018909MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018909MEN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018909MEN.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, harga dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada Indah Swalayan Panam. Penelitian ini dilaksanakan di Indah Swalayan Panam Pekanbaru dengan jumlah responden 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuisioner dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukkan variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi berpengaruh secara parsial terhadap minat beli pada Indah Swalayan Panam. Hasil uji f menunjukkan variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli pada Indah Swalayan Panam. Selanjutnya besar pengaruh variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi terhadap variabel minat beli adalah sebesar r 0,668 atau 66,8%.Sedangkan Sisanya 33,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti motivasi, store atmosphere, kualitas produk dan persepsi konsumen. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Harga,Lokasi dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 03:55
Last Modified: 05 Jul 2019 03:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15268

Actions (login required)

View Item View Item