YOGI TAMARA (2018) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDAH SWALAYAN PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018909MEN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018909MEN.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018909MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018909MEN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018909MEN.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018909MEN.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018909MEN.pdf Download (895kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018909MEN.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018909MEN.pdf Download (232kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018909MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018909MEN.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018909MEN.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, harga dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada Indah Swalayan Panam. Penelitian ini dilaksanakan di Indah Swalayan Panam Pekanbaru dengan jumlah responden 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuisioner dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukkan variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi berpengaruh secara parsial terhadap minat beli pada Indah Swalayan Panam. Hasil uji f menunjukkan variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli pada Indah Swalayan Panam. Selanjutnya besar pengaruh variabel kelengkapan produk, harga dan lokasi terhadap variabel minat beli adalah sebesar r 0,668 atau 66,8%.Sedangkan Sisanya 33,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti motivasi, store atmosphere, kualitas produk dan persepsi konsumen. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Harga,Lokasi dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 03:55 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 03:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15268 |
Actions (login required)
View Item |