Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PRODUK, PENJUALAN PERSONAL, DAN KETANGGAPAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) ROKAN HILIR CABANG KUBU BABUSSALAM

DESRIANA (2018) PENGARUH PRODUK, PENJUALAN PERSONAL, DAN KETANGGAPAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) ROKAN HILIR CABANG KUBU BABUSSALAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018905MEN.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018905MEN.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018905MEN.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018905MEN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018905MEN.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018905MEN.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018905MEN.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018905MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018905MEN.pdf

Download (276kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018905MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018905MEN.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018905MEN.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk yang ditawarkan kepada nasabah, penjualan personal yang dilakukan karyawan serta ketanggapan karyawan didalam memberikan pelayanan kepada nasabah dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun jumlah sampel sebesar 97 orang responden yaitu nasabah yang datang di PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hilir Cabang Kubu Babussalam. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial produk yang ditawarkan kepada nasabah memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 8,042 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Sementara penjualan personal yang dilakukan karyawan juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4,342 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Serta ketanggapan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 4,327 > t tabel 1,986 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Sementara secara simultan produk, penjualan personal, serta ketanggapan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rokan Hilir Cabang Kubu Babussalam dengan nilai f hitung sebesar 59,999 dan nilai signifikasi sebesar 0,000. Dengan nilai Adjusted R Square yang dihasilkan sebesar 64,8% sementara sisanya 35,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Penjualan Personal, Ketanggapan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 03:21
Last Modified: 05 Jul 2019 03:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15257

Actions (login required)

View Item View Item