Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN PERORANGAN) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL UMROH PT. PANDI KENCANA MURNI (PaKeM Tour) PEKANBARU

DIDO MUHAMMAD (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN PERORANGAN) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL UMROH PT. PANDI KENCANA MURNI (PaKeM Tour) PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018797MEN.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN__2018797MEN.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018797MEN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018797MEN.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018797MEN.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018797MEN.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018797MEN.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018797MEN.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018797MEN.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB V__2018797MEN.pdf

Download (537kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018797MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018797MEN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018797MEN.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Bauran Promosi (Periklanan, Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan) memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Travel Umroh pada PT. Pandi Kencana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru. Jumlah sampel pada penilitian ini adalah berjumlah 91 orang responden dengan menggunakan metode Slovin dan metode pengambilan sampel accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan menggunakan jasa travel umroh PT. Pandi Kecana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru. Kemudian hasil uji secara parsial diketahui bahwa variabel periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan masingmasing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa travel umroh PT. Pandi Kecana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel perikanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan memberikan kontribusi terhadap keputusan menggunakan jasa travel umroh PT. Pandi Kecana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru sebesar 73,4% sedangkan sisanya sebesar 26,6% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini. Kata Kunci : Periklanan, Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan (Bauran Promosi) dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:03
Last Modified: 02 Jul 2019 08:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14703

Actions (login required)

View Item View Item