DIDO MUHAMMAD (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN PERORANGAN) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL UMROH PT. PANDI KENCANA MURNI (PaKeM Tour) PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018797MEN.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN__2018797MEN.pdf Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018797MEN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018797MEN.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018797MEN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018797MEN.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018797MEN.pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018797MEN.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018797MEN.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB V__2018797MEN.pdf Download (537kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018797MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018797MEN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018797MEN.pdf Download (179kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Bauran Promosi (Periklanan, Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan) memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Travel Umroh pada PT. Pandi Kencana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru. Jumlah sampel pada penilitian ini adalah berjumlah 91 orang responden dengan menggunakan metode Slovin dan metode pengambilan sampel accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan menggunakan jasa travel umroh PT. Pandi Kecana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru. Kemudian hasil uji secara parsial diketahui bahwa variabel periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan masingmasing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa travel umroh PT. Pandi Kecana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel perikanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan memberikan kontribusi terhadap keputusan menggunakan jasa travel umroh PT. Pandi Kecana Murni (PaKeM Tour) Pekanbaru sebesar 73,4% sedangkan sisanya sebesar 26,6% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini. Kata Kunci : Periklanan, Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan (Bauran Promosi) dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:03 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14703 |
Actions (login required)
View Item |