Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL CABANG NANGKA PEKANBARU

DINA FITRIANI (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL CABANG NANGKA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018787MEN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018787MEN.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018787MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018787MEN.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018787MEN.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018787MEN.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018787MEN.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018787MEN.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018787MEN.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018787MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018787MEN.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018787MEN.pdf

Download (339kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan di pada PT. Astra Internasional Tbk Cabang Nangka Pekanbaru, Provinsi Riau.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung> ttabel dan nila signifika yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Sementara secara simultan lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Fhitung>Ftabeldan nila signifika yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Nilai adjusted R square sebesar 78,2% lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklandapat mempengaruhi keputusan pembelianPT. Astra Internasional Tbk Cabang Nangka Pekanbaru pada sementara sisanya 21,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian. Kata kunci :lokasi, kualitas pelayanan, kompetensi tenaga penjual dan iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:33
Last Modified: 02 Jul 2019 07:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14675

Actions (login required)

View Item View Item