Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, PERSEPSI KONSUMEN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFFE INDIYA KULINER DI TELUK KUANTAN

WULAN OKTAVIANI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KONSUMEN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFFE INDIYA KULINER DI TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018779MEN.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN__2018779MEN.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018779MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018779MEN.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018779MEN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018779MEN.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018779MEN.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018779MEN.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018779MEN.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018779MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018779MEN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018779MEN.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, persepsi konsumen dan lokasi terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilaksanakan pada caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode random. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial harga, persepsi konsumendan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan dengan nilai thitung> ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan masih berada dibawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Secara simultan harga, persepsi konsumen dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan dengan F hitung > F tabel dengan Sig. < 0,05. Dengan nilai R sebesar 0,858 menjelaskan bahwa terdapat hubungan antara harga, persepsi konsumen, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Caffe Indiya Kuliner Teluk Kuantan sebesar 85,8%. Nilai R Square sebesar 0,736menjelaskan harga, persepsi konsumen dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 73,6% dan sementara sisanya 26,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Harga, Persepsi Konsumen, Lokasi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 05:11
Last Modified: 02 Jul 2019 05:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14643

Actions (login required)

View Item View Item