YUSUF SATRIO BIMO (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PISANG KIPAS KUANTAN II PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018720MEN.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018720MEN.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018720MEN.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018720MEN.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018720MEN.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018720MEN.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018720MEN.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018720MEN.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018720MEN.pdf Download (297kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018720MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (506kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018720MEN.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018720MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Pisang Kipas Kuantan II Pekanbaru. Pada penelitian ini pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu konsumen yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai konsumen Pisang Kipas Kuantan II Pekanbaru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel harga dan kualitas produk secara bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Pisang Kipas Kuantan II Pekabaru. Kemudian hasil uji secara parsial, diketahui bahwa variabel harga dan kualitas produk masing – masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pisang Kipas Kuantan II Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa harga dan kualitas produk memberikan kontribusi terhadap peningkatan kepuasan konsumen sebesar 77,3% sedangkan sisanya sebesar 22,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 04:15 |
Last Modified: | 01 Jul 2019 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14471 |
Actions (login required)
View Item |