CHINDY JHOVANA SARI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PAK NURDIN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Makanan atau pangan adalah salah satu kebutuhan hidup manusia yang paling mendasar dan merupakan suatu kebutuhan primer setiap manusia untuk mempertahankan hidupnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Pak Nurdin Pekanbaru. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan tekhnik non random sampling yaitu purposive. Analisis data yang di gunakan dalam penelitian adalah metode regresi linier berganda dengan hasil Y = 1842+0,360X1+0,591X2+e. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan harga mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan di RM Pak Nurdin Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi terhadap peningkatan kepuasan pelanggan Rumah Makan Pak Nurdin Pekanbaru sebesar 84% sedangkan sisanya sebesar 16% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga & Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 658 ?? |
Divisions: | ?? ek_mn ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 04:07 |
Last Modified: | 01 Jul 2019 04:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14467 |
Actions (login required)
View Item |