Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PAK NURDIN PEKANBARU

CHINDY JHOVANA SARI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN PAK NURDIN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018718MEN.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018718MEN.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018718MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018718MEN.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018718MEN.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018718MEN.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018718MEN.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018718MEN.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018718MEN.pdf

Download (133kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018718MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018718MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018718MEN.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Makanan atau pangan adalah salah satu kebutuhan hidup manusia yang paling mendasar dan merupakan suatu kebutuhan primer setiap manusia untuk mempertahankan hidupnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Pak Nurdin Pekanbaru. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan tekhnik non random sampling yaitu purposive. Analisis data yang di gunakan dalam penelitian adalah metode regresi linier berganda dengan hasil Y = 1842+0,360X1+0,591X2+e. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan harga mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan di RM Pak Nurdin Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi terhadap peningkatan kepuasan pelanggan Rumah Makan Pak Nurdin Pekanbaru sebesar 84% sedangkan sisanya sebesar 16% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga & Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:07
Last Modified: 01 Jul 2019 04:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14467

Actions (login required)

View Item View Item