Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (STUDI KASUS PADA WARGA KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU)

ARI SETIAWAN (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (STUDI KASUS PADA WARGA KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018670MEN.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018670MEN.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018670MEN.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018670MEN.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018670MEN.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018670MEN.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018670MEN.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018670MEN.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018670MEN.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018670MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018670MEN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018670MEN.pdf

Download (283kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif dan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna lazada di Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna lazada.co.id di Kelurahan Simpang Baru yang pernah membeli secara online di lazada. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis kuantitatif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 4,261 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.345; (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 4,758 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.400; (3) persepsi risiko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,452 dengan nilai signifikansi sebesar 0.001, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.260; (5) Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil Fhitung sebesar 75.022 dengan signifikansi sebesar 0.000. Diketahui nilai Adjust R Square sebesar 0,692. Artinya adalah bahwa sumbangan pengaruh variable independen (Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko) terhadap variable dependen (Keputusan Pembelian) adalah 69,2%. Sedangkan sisanya sebesar 30.8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini seperti Variabel Harga, Emosional, Motivasi dan lain-lain. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian i

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:24
Last Modified: 26 Jun 2019 02:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14324

Actions (login required)

View Item View Item