Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL (EQ), KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ), DAN KECERDASAN SPRITUAL (SQ) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PELITA MITRA BERSAMA PEKANBARU

CANDRA (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL (EQ), KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ), DAN KECERDASAN SPRITUAL (SQ) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PELITA MITRA BERSAMA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja karyawan sebagai tujuan akhir dan merupakan cara berbagai manajer untuk memastikan bahwa aktivitas karyawan dan output yang dihasilkan sesuai dengan tujuan organisasi. Peningkatan kinerja dapat dipengaruhi oleh kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual mempengaruhi kinerja karyawan PT Pelita Mitra Bersama PekanBaru dengan menggunakan metode regresi berganda. Hasil dari penelitian dengan mendapatkan 52 orang sampel dengan cara wawancara dan kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, dan kecerdasan spiritual memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai f hitung sebesar 77,362 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Namun kecerdasan emosional dan kecerdasan intelektual yang memiliki pengaruh dominan dalam meingkatkan kinerja dari seorang karyawan. Pihak perusahaan lebih mendukung diadakannya pelatihan pelatihan dan bimbingan konseling bagi karyawan untuk meningkatkan kinerja karyawan Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spiritual dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 18 Jun 2019 08:15
Last Modified: 18 Jun 2019 08:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13956

Actions (login required)

View Item View Item