NISHA QAISHUM (2018) PENGARUH MOTIVASI, INFORMASI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE TONG SUSU DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018550MEN.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018550MEN.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018550MEN.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018550MEN.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018550MEN.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018550MEN.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018550MEN.pdf Download (848kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018550MEN.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018550MEN.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018550MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (766kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018550MEN.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018550MEN.pdf Download (348kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Cafe Tong Susu Jl. Sudirman Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, informasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Tong Susu Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah konsumen pada tahun 2016 adalah sebesar 29.059 Pengunjung dan sampelnya diambil dengan metode Purposive Sampling dengan menggunakan rumus slovin yaitu 100 orang pengunjung. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode studi pustaka dan quesioner, kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptifkuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diperoleh hasil bahwa variabel independent (motivasi, informasi, dan gaya hidup) sama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji f hitung (59,996)>f tabel (2,669) dengan sig (0,000)<0,05. Kata kunci: Motivasi, Informasi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 07:40 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 07:40 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13941 |
Actions (login required)
View Item |