ROSMAWANI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018529MEN.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018529MEN.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018529MEN.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018529MEN.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018529MEN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1__2018529MEN.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018529MEN.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018529MEN.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018529MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018529MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (695kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018529MEN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018529MEN.pdf Download (284kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain kemasan, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care oleh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda Y = 0,327 + 0,385.X1 + 0,181.X2 + 0,699.X3 + e. berdasarkan uji parsial citra merek, desain kemasan dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusn pembelian konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel citra merek, desain kemasan, dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care oleh mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. selanjutnya besar pengaruh variabel independent (citra merek, desain kemasan dan persepsi konsumen) terhadap variabel dependent (keputusan pembelian) adalah 61%. Kata kunci : Citra Merek, Desain Kemasan, Persepsi Konsumen, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 08:00 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 08:00 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13881 |
Actions (login required)
View Item |