Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEREK FAIR & LOVELY PADA TOKO OBAT DAN KOSMETIK SYAKIRA DI AIRTIRIS KABUPATEN KAMPAR

NURSILNI (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEREK FAIR & LOVELY PADA TOKO OBAT DAN KOSMETIK SYAKIRA DI AIRTIRIS KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018514MEN.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018514MEN.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018514MEN.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018514MEN.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018514MEN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018514MEN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018514MEN.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018514MEN.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018514MEN.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018514MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018514MEN.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018514MEN.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan Pada Toko Obat dan Kosmetik Syakira di Airtiris Kabupaten Kampar, tujuan untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang mempengaruhi keputusan konsumen pada Toko Obat dan Kosmetik Syakira di Airtiris Kabupaten Kampar. Adapun sampel penelitian ini berjumlah 90 Responden. Analisis data dalam penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program spss terbukti bahwa secara simultan variabel brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan konsumen sebesar 0,710 artinya 71,0% yang berarti secara bersamasama hubungan variabel dependen kuat karena R berada diantara 0,60- . selanjutnya secara parsial variabel brand image t-hitung 4,230 > t tabel 1,988 berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dan variabel celebrity endorser t-hitung 5,003 > 1,988 tidak ada pengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Nilai Adjusted R Square 0,504 dari brand image dan celebrity endorser mempengaruhi terjadinya keputusan konsumen pada Toko Obat dan Kosmetik Syakira di Airtiris Kabupaten Kampar, sedangkan sisanya (10050,4%= 49,6%) dipengaruhi sebab – sebab lainnya yang tidak diteliti data penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 14 Jun 2019 03:46
Last Modified: 14 Jun 2019 03:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13843

Actions (login required)

View Item View Item