Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PUBLIC RELATION, PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN GAYA HIDUP (LIFE STYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL CASH (T-CASH) (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau)

DESI PURNAMA SARI (2018) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PUBLIC RELATION, PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN GAYA HIDUP (LIFE STYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL CASH (T-CASH) (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018300MEN.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018300MEN.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018300MEN.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018300MEN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018300MEN.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018300MEN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018300MEN.pdf

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018300MEN.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018300MEN.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018300MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018300MEN.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018300MEN.pdf

Download (275kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara simultan Periklanan, Promosi Penjualan, Public Relation, Personal Selling, Direct Selling dan Gaya hidup (Life style) terhadap keputusan pembelian Telkomsel Cash (TCash). Lokasi penelitian merupakan suatu tempat atau wilayah dimana peneliti melakukan penelitian. Adapun lokasi penelitisn dalam penelitian ini, penelitian bertempat di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan dimana periklanan, promosi penjualan, personal selling, direct selling dan gaya hidup memiliki pengaruh yang signifikan sementara public relation tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian T-Cash. Secara bersamaan periklanan, promosi penjualan, public relation, personal selling, direct selling dan gaya hidup pengaruh terhadap keputusan pembelian Telkomsel Cash (T-Cash). Nilai R Square sebesar 0,738 atau 73,8% periklanan, promosi penjualan, public relation, personal selling, direct selling dan gaya hidup dapat mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 26,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Gaya Hidup Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 24 May 2019 07:30
Last Modified: 24 May 2019 07:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13381

Actions (login required)

View Item View Item