Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. ALFA SCORPII TALUK KUANTAN

RIZALDI AMRI (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. ALFA SCORPII TALUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018324MEN.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018324MEN.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018324MEN.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018324MEN.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018324MEN.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018324MEN.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018324MEN.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018324MEN.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018324MEN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018324MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018324MEN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018324MEN.pdf

Download (333kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV. Alfa Scorpii Taluk Kuantan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk yaitu kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion. Sampel dalam penelitian ni berjumlah 93 orang dan teknik yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS versi 23. Hasil dari analisis regresi linear berganda dan uji parsial yang telah dilakukan menunjukkan variabel kualitas produk (X1), fitur produk (X2), dan desain produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dan koefisien determinasi (adjusted R square) yaitu diperoleh nilai sebesar 0,811 menunjukkan bahwa 81,1% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, fitur produk, dan desain produk, sisanya 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Atribut Produk, Kualitas Produk, Fitur Produk, Desain Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 03:53
Last Modified: 23 May 2019 03:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13299

Actions (login required)

View Item View Item