Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI UIN SUSKA RIAU

RAHMALIA (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018331MEN.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018331MEN.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018331MEN.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018331MEN.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018331MEN.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018331MEN.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018331MEN.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018331MEN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018331MEN.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018331MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018331MEN.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018331MEN.pdf

Download (478kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Religiusitas, Brand Ambassador, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang menggunakan produk kosmetik Wardah. Motode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -1.130 -0,050X1 + 0,426X2 + 0,730X3 + e. Berdasarkan uji persial bahwa religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk wardah, untuk brand ambassador dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Dan berdasarkan uji simultas bahwa religiusitas, brand ambassador, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya pengaruh variable independen (religiusitas, brand ambasador, dan harga) terhadap variable independen (keputusan pembelian) adalah sebesar 0,694 atau 69,4%. Kata Kunci : Religiusitas, Brand Ambassador, Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 03:08
Last Modified: 23 May 2019 03:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13285

Actions (login required)

View Item View Item