Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI UIN SUSKA RIAU

RAHMALIA (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Religiusitas, Brand Ambassador, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang menggunakan produk kosmetik Wardah. Motode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -1.130 -0,050X1 + 0,426X2 + 0,730X3 + e. Berdasarkan uji persial bahwa religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk wardah, untuk brand ambassador dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Dan berdasarkan uji simultas bahwa religiusitas, brand ambassador, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya pengaruh variable independen (religiusitas, brand ambasador, dan harga) terhadap variable independen (keputusan pembelian) adalah sebesar 0,694 atau 69,4%. Kata Kunci : Religiusitas, Brand Ambassador, Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 23 May 2019 03:08
Last Modified: 23 May 2019 03:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13285

Actions (login required)

View Item View Item