RAHMALIA (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018331MEN.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018331MEN.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018331MEN.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018331MEN.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018331MEN.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018331MEN.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018331MEN.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018331MEN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018331MEN.pdf Download (162kB) | Preview |
|
![]() |
Text
10. BAB V_2018331MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
|
Text
11. BAB VI_2018331MEN.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018331MEN.pdf Download (478kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Religiusitas, Brand Ambassador, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang menggunakan produk kosmetik Wardah. Motode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -1.130 -0,050X1 + 0,426X2 + 0,730X3 + e. Berdasarkan uji persial bahwa religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk wardah, untuk brand ambassador dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Dan berdasarkan uji simultas bahwa religiusitas, brand ambassador, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya pengaruh variable independen (religiusitas, brand ambasador, dan harga) terhadap variable independen (keputusan pembelian) adalah sebesar 0,694 atau 69,4%. Kata Kunci : Religiusitas, Brand Ambassador, Harga Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 03:08 |
Last Modified: | 23 May 2019 03:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13285 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |