Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA KONSUMEN COFFEE SHOP DI PEKANBARU

Mulia Ade Lestari (2018) HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA KONSUMEN COFFEE SHOP DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201802PS.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_201802PSI.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201802PSI.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201802PSI.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201802PSI.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201802PSI.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201802PSI.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201802PSI.pdf

Download (498kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_201802PSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_201802PSI.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA _201802PSI.pdf

Download (441kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan store atmosphere (suasana toko) dan gaya hidup dengan keputusan membeli pada konsumen coffee shop di Pekanbaru. Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 184 orang pengunjung coffee shop.Subjek diambil dengan menggunakan teknikinsidentalsampling, dimana siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Alat pengumpulan data yang digunakan berupa skala store atmosphere (suasana toko), skala gaya hidup, dan skala keputusan pembelian konsumen.Berdasarkan hasil analisis regresi ganda diperoleh koefisien korelasi F sebesar 14,474 dengan signifikanasi P sebesar 0,000 (p < 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa store atmosphere (suasana toko) dan gaya hidup secara bersama-sama berhubungan dengan keputusan membeli pada konsumen coffee shop di Pekanbaru.Sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima. Store atmosphere (suasana toko)dan gaya hidup secara bersama-sama memberikan kontribusi sebesar 12,8 % terhadap keputusan membeli pada konsumen, sedangkan sisanya sebesar 87,2 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 23 May 2019 02:19
Last Modified: 23 May 2019 02:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13275

Actions (login required)

View Item View Item