PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN(REWARD), KOMITMEN ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. POS INDONESIA WILAYAH PEKANBARU)

CAHYA TIKA APRILA, (2018) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN(REWARD), KOMITMEN ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. POS INDONESIA WILAYAH PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018407AKN.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018407AKN.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018407AKN.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018407AKN.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018407AKN.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018407AKN.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018407AKN.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018407AKN.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018407AKN.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018407AKN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018407AKN.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018407AKN.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan pengaruh Total Quality Management (TQM ), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward ), Komitmen Organisasi, dan Inovasi Terhadap Kinerja Karyawan di wilayah Pekanbaru. Sampel penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Pos Indonesia wilayah Pekanbaru berjumlah 107 orang, sedangkan kuesioner yang kembali berjumlah 77 kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini data analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Product And Service Solution ) versi 23.0. Secara parsial dan simultan hasil pengujian menunujukkan Total Quality Management (TQM ), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward ), Komitmen Organisasi, dan Inovasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik penerapan Total Quality Management (TQM ), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward), Komitmen Organisasi, dan Inovasi dapat meningkatkan kinerja karyawan pada perusahaan. Kata kunci : Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward), Komitmen Organisasi, Inovasi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 07 May 2019 07:35
Last Modified: 07 May 2019 07:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13137

Actions (login required)

View Item View Item