CAHYA TIKA APRILA (2018) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN(REWARD), KOMITMEN ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. POS INDONESIA WILAYAH PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan pengaruh Total Quality Management (TQM ), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward ), Komitmen Organisasi, dan Inovasi Terhadap Kinerja Karyawan di wilayah Pekanbaru. Sampel penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Pos Indonesia wilayah Pekanbaru berjumlah 107 orang, sedangkan kuesioner yang kembali berjumlah 77 kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini data analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Product And Service Solution ) versi 23.0. Secara parsial dan simultan hasil pengujian menunujukkan Total Quality Management (TQM ), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward ), Komitmen Organisasi, dan Inovasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik penerapan Total Quality Management (TQM ), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward), Komitmen Organisasi, dan Inovasi dapat meningkatkan kinerja karyawan pada perusahaan. Kata kunci : Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward), Komitmen Organisasi, Inovasi, Kinerja Karyawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 657 ?? |
Divisions: | ?? ek_ak ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 07 May 2019 07:35 |
Last Modified: | 07 May 2019 07:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13137 |
Actions (login required)
View Item |