WITHA SEPLIANDARI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018455MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018455MEN.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018455MEN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018455MEN.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018455MEN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018455MEN.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018455MEN.pdf Download (718kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018455MEN.pdf Download (582kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018455MEN.pdf Download (562kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018455MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
||
|
Text
11.BAB VI_2018455MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018455MEN.pdf Download (326kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Buku Zanafa yang berada di Jalan H.R. Soebrantas komplek Metropolitan City (MTC)/ Giant Blok A 39-41 Tampan Pekanbaru Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode aksidental. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa dengan nilai thitung (5,312) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 selain itu , store atmosphere memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa dengan nilai thitung (3,782) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan atau bersamaan kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa dengan nilai F hitung (97,509) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Nilai R sebesar 0,817 atau 81,7% berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa. Nilai R Square sebesar 0,668 atau 66,8% kualitas pelayanan dan store atmosphere dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada Toko Buku Zanafa sementara sisanya 33,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, produk, merek, promosi yang diberikan serta lokasi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 06 May 2019 04:01 |
Last Modified: | 06 May 2019 04:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13075 |
Actions (login required)
View Item |