Yenni (2014) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I(2).pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II(2).pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III(2).pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB IV(2).pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text
11. BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru yang berlangsung pada bulan Oktober 2013 hingga selesai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh brand equity terhadap loyalitas pelanggan membeli sepeda motor merek honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru. Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut:di duga brand equity berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dalam membeli sepeda motor merek honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru. jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primier dan sekunder.Teknik pengambilan sample secara purposive sampling method dimana menggunakan petimbangan dalam memilih sampel yang dianggap dapat memberikan informasi yang diperlukan responden sesuai dengan kriteria tertentu ,dan penentuan sample menggunakan rumus slovin jumlah sampel 100 orang. pengumpulan data melalui angket (kuesioner) dan wawancara kepada responden terpilih, sedangkan analisis data penulis menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan peralatan statistik yaitu metode Regresi Linier Sederhana yaitu untuk mengetahui hubungan antara variabel terikat (Y) dengan variabel bebas (x). variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand equity sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara brand equity dan loyalitas pelanggan pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru.hal ini dapat dilihat dan di buktikan dari R square sebesar 0,459 ini berarti berpengaruh brand equity sebesar 45,9% terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek honda PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru , dan sisanya 54,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diamati. Berdasarkan hasil penelitian ini penulis menyarankan kepada pihak PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru untuk memperhatikan brand equity tersebut, hal ini untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dalam membeli sepeda motor merek honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Pekanbaru. Kata Kunci : Brand Equity dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 08 May 2016 05:12 |
Last Modified: | 08 May 2016 05:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4517 |
Actions (login required)
View Item |