Susilawati. M (2014) PENGARUH IKLAN AUDIOVISUAL HAND & BODY MEREK CITRA TERHADAP PEMBELIAN KONSUMEN MASYARAKAT TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (43kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan terhadap konsumen masyarakat Tampan Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah iklan audiovisual hand & body Citra berpengaruh terhadap pembelian konsumen masyarakat tampan Pekanbaru. Dalam pengambilan data yang menjadi populasi adalah perempuan yang membeli hand & body merek Citra merupakan keseluruhan dari objek penelitian adalah masyarakat tampan pekanbaru yang Citra yang berjumlah 100 orang. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel secara sengaja, dengan catatan sampel tersebut mempunyai hubungan dengan permasalahan yang sedang diteliti. Adapun yang menjadi variabel dalam penelitian ini adalah Spokeperson (X1), Testimonial (X2), Demonstration (X3) dan Life style (X4). Dalam menganalisis data yang dikumpulkan penulis menggunakan metode kuantitatif, kemudian dari hasil penelitian tersebut dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS 17. Kata Kunci : Spokeperson, Testimonial, Demonstration, Life Style.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 13:42 |
Last Modified: | 04 May 2016 13:42 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4403 |
Actions (login required)
View Item |