PRISKA RENDANI PUTRI (2017) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE PADA PRODUK OPPO F1 PLUS(STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI PLAZA SENAPELAN PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017524MEN).pdf Download (231kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (395kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (330kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (222kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (448kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (571kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (468kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (290kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (200kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (320kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Plaza Senapelan Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreatifitas iklan, daya tarik iklan, dan kualitas pesan iklan terhadap brand attitude pada produk Oppo F1 Plus di Plaza Senapelan Pekanbaru. Dalam penelitian ini terdiri dari satu variabel terikat yaitu brand attitude (Y), dan tiga variabel bebas yang terdiri dari kreatifitas iklan (X1), daya tarik iklan (X2), dan kualitas pesan iklan (X3). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen di Plaza Senapelan Pekanbaru dengan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria berusia 15-35 tahun yang pernah menonton iklan Oppo F1 Plus. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dan dari analisis data penelitian menggunakan metode kualitatif, kuantitatif dan persamaan regresi berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh bahwa kreatifitas iklan, daya tarik iklan dan kualitas pesan iklan terhadap brand attitude pada produk Oppo F1 Plus berpengaruh signifikan di Plaza Senapelan Pekanbaru. Dari perhitungan metode r square ini mengindikasikan bahwa kreatifitas iklan, daya tarik iklan, dan kualitas pesan iklan berpengaruh sebesar enam puluh dua koma enam persen terhadap brand attitude sisanya tiga puluh tujuh koma empat persen dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Attitude, Kreatifitas Iklan, Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 20 Dec 2019 02:52 |
Last Modified: | 20 Dec 2019 02:52 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23719 |
Actions (login required)
View Item |