DINDA SURYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH SEBAGAI PENGGUNA JASA TRAVEL HAJI DAN UMROH PT. JOE PENTHA WISATA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017434MEN).pdf Download (174kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (166kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (127kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (144kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (144kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (211kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (305kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (214kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (226kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (323kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (135kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada jamaah travel haji dan umroh PT. Joe Pentha Wisata Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Perhatian, Bukti Fisik memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebagai pengguna jasa travel haji dan umroh PT. Joe Pentha Wisata Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah jamaah pada periode tahun 2015-2016 sebanyak 2900 Jamaah dan sampelnya diambil dengan metode simple random sampling yaitu 97 orang jama’ah Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner dan kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan ini maka didapatkan persamaan regresi linier yaitu bahwa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel bukti fisik. Secara parsial bahwa masing-masing keseluruhan variabel bebas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan bahawa Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Perhatian, Bukti Fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh kehandalan, daya tanggap ,jaminan, perhatian, bukti fisik terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 83,9% Kata Kunci : Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 17 Dec 2019 02:37 |
Last Modified: | 17 Dec 2019 02:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23444 |
Actions (login required)
View Item |