Rida Rizkika (2018) Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Di Kota Pekanbaru. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. 2018209TES_Cover.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
3. 2018209TES_Kata Pengantar.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. 2018209TES_Daftra Isi.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
5. 2018209TES_Abstrak.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
6. 2018209TES_BAB 1.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
7. 2018209TES_BAB II.pdf Download (784kB) | Preview |
|
|
Text
8. 2018209TES_BAB III.pdf Download (430kB) | Preview |
|
Text
9. 2018209TES_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (836kB) |
||
|
Text
10. 2018209TES_BAB V.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
11. 2018209TES_Daftar Pustaka.pdf Download (341kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), Promosi (Promotion), Manusia (People), Proses (Process), Bukti Fisik (Phisical Evidence), Janji (Promise), dan Sabar (Patience) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Online di Kota Pekanbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research) dengan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada salah satu toko online yang menjual produk fashion yaitu prilly busana, mymimit, ryn boutique, dan zarra boutiquue sejumlah 150 orang. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang disebarkan kepada responden dengan skala likert dan wawancara dengan penjual pada toko online untuk melengkapi hasil dari penelitian. Teknik analisis data menggunakan model regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 24. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa secara parsial : (1) Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online (0,000 < 0,05) sebesar 3,991, (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online (0,004 < 0,05) sebesar 2,901, (3) Tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online (0,010 < 0,05) sebesar 2,599, (4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online (0,010 < 0,05) sebesar 2,608, (5) Manusia berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online (0,005 < 0,05) sebesar 2,853, (6) Proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online signifikan (0,013 < 0,05) sebesar 2,508, (7) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online signifikan (0,029 < 0,05) sebesar 2,208, (8) Janji berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online signifikan (0,025 < 0,05) sebesar 2,271, (8) Sabar berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online signifikan signifikan (0,000 < 0,05) sebesar 3,075. Secara simultan islamic marketing mix berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko online sebesar 38,263. Artinya Variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Manusia, Proses, Bukti Fisik, Janji, dan Sabar berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Online di Kota Pekanbaru. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Manusia, Proses, Bukti Fisik, Janji, Sabar, dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ms. Melda Fitriana |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 07:54 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 07:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20491 |
Actions (login required)
View Item |