MINTAN PERMATA INDAH SARI (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANSAR TERANG CRUSHINDO DALAM MENANGANI KRISIS KEPERCAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus “Rumah Retak” Warga Pauh Anok Kecamatan Pangkalan Kabupaten. 50 Kota Sumatera Barat.). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (852kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (460kB) | Preview |
Abstract
Krisis adalah sesuatu yang paling ditakuti perusahaan, karena bisa menghancurkan reputasi perusahaan, namun demikian krisis tidak semuanya mendatangkan bahaya, sebaliknya mendatangkan peluang untuk memajukan perusahaan, semua tergantung dari cara menanganinya. Hal yang terjadi di PT. Ansar Terang Crushindo adalah adanya keluhan masyarakat terhadap PT yang disebabkan oleh retaknya rumah masyarakat Pauh Anok oleh kegiatan peledakan batu. Karena itu PR sangat penting untuk membangun komunikasi dengan masyarakat. Peneliti menganalisis Peran PR PT. ATC dalam menangani krisis kepercayaan masyarakat pada kasus “rumah retak” warga Pauh Anok, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kualitatif melalui teknik observasi, wawancara dan dokumentasi, dalam menganilisis data peneliti menggunakan teori Cutlip-Center dalam menangani krisis kepercayaan pada kasus “rumah retak”. Hasil dari penelitian yaitu PR PT. Ansar Terang Crushindo telah menangani krisis kepercayaan pada kasus rumah retak yang terjadi pada masyarakat Pauh Anok dengan cara PR PT. ATC memperbaiki rumah masyakarat Pauh Anok yang retak, dan menyakinkan masyakat dengan menanggapi keluhan masyarakat yang rumahnya retak dan memberikan informasi bahwa setiap rumah masyarakat Pauh Anok yang retak pasti akan di perbaiki oleh PT. ATC. Kata Kunci: PR,Krisis, Krisis Keprcayaan, Menangani Krisis,.PT. ATC
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 12 Sep 2019 09:21 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 09:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20130 |
Actions (login required)
View Item |