RAHMA LIASA ZAINI (2017) KOMUNIKASI ORGANISASI BERBASIS SISTEMMANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2008 DI PENGADILAN AGAMA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (652kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (327kB) | Preview |
Abstract
Komunikasi organisasi merupakan aspek penting dalam sebuah organisasi,termasuk instansi pemerintah. Kantor Pengadilan Agama Pekanbaru merupakan sebuah instansi pemerintah yang memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat pencari keadilan berbasis sitem manajemen mutu ISO 9001:2008. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi organisasi berbasis sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 di Pengadilan Agama Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi di Pengadilan Agama Pekanbaru. Pengolahan data dalam penelitian ini berdasarkan teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian penulis dari data wawancara yang telah penulis lakukan adalah terdapat tiga indikator komunikasi organisasi dalam hal komunikasi organisasi berbasis sistem manajamen mutu iso 9001:2008 di Pengadilan Agama Pekanbaru yakni (1) Komunikasi Vertikal terdiri atas komunikasi vertikal kebawah dan keatas, (2) Komunikasi Horizontal, (3) Komunikasi Diagonal. Dalam hal ini organisasi yang telah menerapkan ISO 9001:2008 akan memberikan empat kepastian yakni ketepatan waktu, ketepatan petugas, ketepatan biaya dan ketepatan layanan. Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 12 Sep 2019 09:18 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 09:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20129 |
Actions (login required)
View Item |