Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KOMSUMEN MENGINAP DI HOTEL MUTIARA MERDEKA DI PEKANBARU

WAHYU AKBAR (2017) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KOMSUMEN MENGINAP DI HOTEL MUTIARA MERDEKA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017751MEN.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (194kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, lokasi dan harga terhadap peranan psikologis (motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap konsumen) menginap di hotel mutiara merdeka di pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 20 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1X1+b2X2+b2X3+e. Variabel data penelitian Y adalah Kepuasan Konsumen dan X adalah Promosi, Lokasi dan Harga. Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variable Promosi t-hitung 5,701> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Untuk variabel Lokasi diperoleh t-hitung 2,648> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa variabel Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Untuk variable Harga diperoleh t-hitung 2,178> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa Harga signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Hal ini menunjukkan bahwa variable Promosi, Lokasi dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai F-hitung 75,400> F-tabel 2,699 yang menunjukkan bahwa variable Promosi, Lokasi dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Kata kunci : Promosi, Lokasi, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Sep 2019 04:41
Last Modified: 11 Sep 2019 04:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19890

Actions (login required)

View Item View Item