BAMBANG SUGIARTO (2017) PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017721MEN.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (195kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Penelitian ini dimulai sejak bulan Maret hingga juni 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh jingle dan tagline iklan teh botol sosro terhadap brand awareness pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode convenience sampling yaitu 100 orang. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat spss versi 20.0. berdasarkan hasil uji regresi linear berganda di peroleh persamaan -3,963 + 0,867 X1 + 0,381 X2 + e, kemudian dari hasil simultan (Uji f) diketahui bahwa variabel jingle dan tagline secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap brand awareness pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sedangkan berdasarkan hasil uji secara parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel jingle dan tagline secara parsial berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R ) diperoleh nilai R Square sebesar 0,547. Hal ini menunjukkan bahwa variabel jingle dan tagline secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 54,7% terhadap brand awareness pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sedangkan sisanya sebesar 45,3% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. 2 Kata kunci: jingle, tagline, brand awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 08:01 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 08:01 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19787 |
Actions (login required)
View Item |