RIZDA ALDRI YULIFARMI (2017) MANAJEMEN LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI PLUS PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017976KI.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2017976KI.pdf Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2017976KI.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2017976KI.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2017976KI.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2017976KI.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2017976KI.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2017976KI.pdf Download (350kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2017976KI.pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2017976KI.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017976KI.pdf Download (404kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen layanan perpustakaan di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Provinsi Riau dan faktor pendukung dan penghambat dari manajemen layanan perpustakaan di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Provinsi Riau. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, subjek penelitian ini ialah kepala sekolah, kepala perpustakaan, tenaga perpustakaan dan peserta didik, sedangkan objek penelitian ini adalah Manajemen Layanan Perpustakaan di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Provinsi Riau. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data, penulis menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian ini adalah manajemen layanan perpustakaan di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Provinsi Riau “belum optimal”. Hal ini terlihat dari hasil wawancara penulis dengan kepala perpustakaan belum sepenuhnya mengacu pada fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengawasan. Adapun faktor pendukung dan penghambat dari Manajemen Layanan Perpustakaan di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Provinsi Riau antara lain kurangnya sarana dan prasarana perpustakaan, minimnya akses internet, belum adanya library online, masih kurangnya koleksi buku-buku terbaru, masih kurangnya minat peserta didik dan kurang puas dengan layanan dikarenakan buku yang mereka butuhkan tidak ada di perpustakaan. Kata Kunci: Manajemen Layanan Perpustakaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 05:26 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 05:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19367 |
Actions (login required)
View Item |