JULISMAN (2017) USULAN PERBAIKAN KINERJA PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVPERF DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI IGD RSUD BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (762kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (813kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (583kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (357kB) | Preview |
Abstract
Penurunan persentase jumlah kunjungan pasien di IGD RSUD Bangkinang pada Tahun 2014 sebesar 23% dan pada tahun 2015 hanya meningkat sebesar 2%dengan tingkat kepuasan pasien hanya63%.MetodeSERVPERF digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan.Metode QFD yaitu alat yang digunakan untuk memperbaiki kinerja pelayanan berdasarkan keinginan pelanggan.Berdasarkan perhitungandengan menggunakan metode SERVPERF dan QFD didapat usulanprioritas perbaikan yaitu “pengadaan pelatihan sikap dan prilaku serta training kerja”, “pengadaan unit pelayanan pengaduan keluhan”dan “penegasan peraturan disiplin kerja” Dengan adanya perbaikan ini diharapkan kepuasan pasien dapat terpenuhi serta mampu mengembalikan namabaik RSUD Bangkinang dimata masyarakat.Kata Kunci:Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, QFD,SERVPERF
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 04:23 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 04:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17990 |
Actions (login required)
View Item |