Muhammad Yusuf (2018) Studi Komperatif Peran Customer Service dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah BSM dengan BNI di Kabupaten Indragiri Hulu. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. 2018133TES_COVER.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
2. 2018133TES_Lembar Pengesahan.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
3. 2018133TES_KATA PENGANTAR.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
4. 2018133TES_DAFTAR ISI.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
5. 2018133TES_ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
6. 2018133TES_BAB I.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
7. 2018133TES_BAB II.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
8. 2018133TES_BAB III.pdf Download (156kB) | Preview |
|
Text
9. 2018133TES_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
|
Text
10. 2018133TES_BAB V.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
11. 2018133TES_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinidilatarbelakangipermasalahanadanyaperbedaandalamhalperan customer service dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BSM dengan BNI. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: (1) Apakah ada peran yang signifikan customer service dan kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah BSM?; (2) Apakah ada peran yang signifikan customer service dan kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah BNI?; (3) Apakah ada perbedaan yang signifikan peran customer service pada BSM dengan BNI?; (4) Apakah ada perbedaan yang signifikan kepuasan nasabah BSM dengan BNI?; dan (5) Apakah ada perbedaan yang signifikan loyalitas nasabah BSM dengan BNI di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu? Jenis penelitian ini adalah fiel research yaitu peneliti langsung turun kelapangan untuk mencari data dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian berjumlah 5325 orang nasabah BSM dan 7894 orang nasabah BNI dengan jumlah sampel 98 orang nasabah BNI dan 98 orang nasabah BSM. Teknik analisa data yang digunakan teknik korelasi berganda “F Anova” dan analisis komperatif “test t” dibantu dengan menggunakan program Statistic Package for Social Science (SPSS) for Windows Release 20.0. Hasil penelitian ini adalah (1) Tidak terdapat peran yang signifikan customer service BSM dan kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah BSM di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini didasarkan pada perhitungan hasil uji F Anova diketahui besar nilai F adalah 0,088 sedangkan besar signifikannya adalah 0,915 signifikan ANOVA sehingga 0,915 > 0,05 maka dapat dinyatakan Ho diterima dan Ha ditolak; (2) Tidak terdapat peran yang signifikan customer service BNI dan kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah BNI di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini berdasarkan hasil pengujian F Anova diketahui besar nilai F adalah 2.579 sedangkan besar signifikannya adalah 0,081. signifikan ANOVA maka 0,081 > 0,05 yang berarti Ho diterima dan Ha ditolak; (3) Terdapat perbedaan yang signifikan peran customer service BSM dengan BNI di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini didasarkan dari hasil uji tes “t” diketahui to (2,456) lebih besar dari pada ttabel (1,99); (4) tidak terdapat perbedaan yang signifikan kepuasan nasabah BSM dengan BNI di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini berdasarkan hasil uji tes “t” diketahui to (0,866) lebih kecil dari pada ttabel (1,99); (5) Terdapat perbedaan yang signifikan loyalitas nasabah BSM dengan BNI di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini didasarkan dari hasil uji tes “t” diketahui to (2,897) lebih besar dari pada ttabel (1,99). Perbedaan ini bisa saja terjadi pada BSM dan BNI sebab tinggi dan rendahnya loyalitas nasabah dipengaruhi oleh banyak faktor.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ms. Melda Fitriana |
Date Deposited: | 20 Aug 2019 03:13 |
Last Modified: | 20 Aug 2019 03:13 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17668 |
Actions (login required)
View Item |