ASTRI CIKA LESMI (2017) ANALISIS PENGELOLAAN TERMINAL BANDAR LAKSAMANA INDRAGIRI (BLI) DI KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (623kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (474kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (130kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakanpada Terminal Bandar Laksamana Indragiri dan pada kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Indragiri Hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan Terminal Bandar Laksamana Indragiri dan apa saja hambatan-hambatan dalam pengelolaan Terminal Bandar Laksamana Indragiri oleh Dinas Perhubungan. Untuk menganalisa pengelolaan ada 4 (empat) indikator yang menjadi ukuran yaitu :perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan operasional terminal, dan pengendalian. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi kemudian teknik analisa data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, yaitu data yang terkumpul di olah dan dianalisis dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, dan disesuaikan dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masing-masing masalah, lalu memberikan interprestasi terhadap hasil yang relevan, kemudian ditarik kesimpulan dan saran. Informan dalam penelitian terdiri dari : (1) dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika sebanyak 4 orang, (2) 3 orang dari pihak travel, (3) dan 5 dari masyarakat pengguna terminal berdasarkan hasil wawancara secara mendalam dapat diketahui bahwasanya dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Indragiri Hilir dalam melakukan pengelolaan terminal dan dalam melakukan penertiban angkutan umum belum efektif dan masih adanya hambatan-hambatan dalam pengelolaan Terminal Bandar Laksamana Indragiri di Kabupaten Indragiri Hilir. Kata kunci :Pengelolaan Terminal, Terminal Bandar Laksamana Indragiri
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 04:09 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 04:09 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17143 |
Actions (login required)
View Item |