MARIONO SAPUTRA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN HOTEL NETRA DI UJUNG BATU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (934kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (630kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (796kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (728kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (355kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (797kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Konsumen dalam menggunakan jasa penginapan Hotel Netra di Ujung Batu, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa penginapan Hotel Netra di Ujung Batu. Dalam hal ini, penulis akan menganalisis variabel independen yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan emopati serta menguji pengaruhnya terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Jenis data dalam penelitian ini bersumber dari data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa penginapan Hotel Netra di Ujung Batu. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Accidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel yang berjumlah 100 orang. Analisis data untuk menguji hipotesis penelitian digunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa (1) Bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,041<0,05, (2) Keandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,005<0,05, (3) Daya Tanggap berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi 0.040<0,05, (4) Jaminan berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi 0,045<0,05, (5) Empaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,047<0,05, (6)Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empaty berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa penginapan Hotel Netra di Ujung Batu dengan nilai Fhitung >Ftabel yaitu 23.778 > 3.09 dengan signifikansi 0.000<0.05. Kata Kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Aug 2019 02:46 |
Last Modified: | 10 Aug 2019 02:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17113 |
Actions (login required)
View Item |