M. ABRAR RUSDI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. BERKAH (DISTRIBUTOR BERAS) DI KOTA PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018877MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018877MEN.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018877MEN.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018877MEN.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018877MEN.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018877MEN.pdf Download (538kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018877MEN.pdf Download (733kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018877MEN.pdf Download (671kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018877MEN.pdf Download (513kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018877MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (955kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018877MEN.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018877MEN.pdf Download (507kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di CV. Berkah (Distributor Beras) di Kota Payakumbuh dengan jumlah respoden sebanyak 97 orang, anilisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linear berganda dan menggukan SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh secara parsial variabel harga, kualitas produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada CV Berkah (Distributor Beras) di Kota Payakumbuh. Selain itu secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan variabel harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Persentase hubungan antara harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di CV Berkah di Kota Payakumbuh sebesar 75,2 % dengan nilai R (0,752). Nilai R Square sebesar 0,552 menjelaskan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada CV. Berkah sebesar 55,2% dan sisanya 54,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 03:29 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 03:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15785 |
Actions (login required)
View Item |