NUR CHAERANI (2018) PERENCANAAN KOMUNIKASI SUSKA TV MEWUJUDKAN TV KAMPUS MELALUI INSTAGRAM @suskatv. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.
|
Text
1. COVER_201819KOM.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_201819KOM.pdf Download (931kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201819KOM.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201819KOM.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201819KOM.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201819KOM.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201819KOM.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201819KOM_201819KOM.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201819KOM.pdf Download (527kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201819KOM.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (541kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201819KOM.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201819KOM.pdf Download (407kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini didasari atas fenomena Suska TV yang sudah menunjukkan eksistensinya dengan menggunakan instagram sebagai media promosi Suska TV untuk mewujudkan TV Kampus. Berdasarkan hal tersebut tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perencanaan komunikasi Suska TV mewujudkan TV Kampus melalui instagram @suskatv. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dimana data primer diperoleh dari wawancara dan observasi sedangkan data sekunder diperoleh dari dokumentasi. Penelitian ini dilakukan di Suska TV lantai 3 gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SUSKA Riau. Hasil dari penelitian ini yaitu dalam mewujudkan TV Kampus Suska TV melakukan beberapa tahapan yang pertama pengumpulan fakta untuk mengetahui bagaimana tanggapan dari stakeholder dan masyarakat kampus mengenai keberadaan dari Suska TV. Kedua perencanaan menginformasikan kepada mahasiswa semester 7 khususnya kru Suska TV untuk magang di televisi-televisi nasional sehingga memiliki ilmu dan pengalaman yang dapat menunjang kinerja mereka, membuat program-program yang akan menginformasikan peristiwa-peristiwa ter-update di lingkungan kampus serta menyelesaikan proses perizinan untuk mengudara. Tahap ketiga mengkomunikasikan informasi ter-update di lingkungan kampus yang dimuat di dalam program-program yang telah disiapkan oleh Suska TV. Dan tahap terakhir evaluasi dilakukan dengan rapat seminggu sekali untuk melihat apakah ada masalah terkait sistem dan program yang ditayangkan. Apakah program tersebut perlu diteruskan, diperbaiki atau dihentikan. Kata Kunci : Perencanaan, Komunikasi, TV Kampus.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:10 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:10 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14693 |
Actions (login required)
View Item |