TIWI MARYADI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MUSLIMAH BOUTIQUE SUNGAI PAGAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018786MEN.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018786MEN.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018786MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018786MEN.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018786MEN.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018786MEN.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018786MEN.pdf Download (632kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018786MEN.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018786MEN.pdf Download (292kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018786MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (849kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018786MEN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018786MEN.pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di pada Muslimah Boutique yang berlokasi di Sungai Pagar Kampar Kiri Hilir, Provinsi Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung > ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Sementara secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Muslimah Boutique Di Sungai Pagar dengan nilai Fhitung > Ftabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Nilai Adjust R Square sebesar 59,6% kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Muslimah Boutique Di Sungai Pagar sementara sisanya 40,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:30 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 07:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14674 |
Actions (login required)
View Item |